Sistem yang di gunakan di dalam Kantor dalam menjalankan organisasi atau usaha :
1. Sistem Human Resources / Sistem Sumber Daya Manusia
2. Sistem Finance / Sistem Keuangan
3. Sistem Accounting / Sistem Akuntansi
4. Sistem Purchasing / Sistem Pembelian
5. Sistem Warehouse / Sistem Pergudangan
6. Sistem Inventory / Sistem Persediaan
7. Sistem Produksi dan Perencanaan
8. Sistem General Affair
9. Sistem Maintenance / Sistem Pemeliharaan
10. Sistem Marketing / Sistem Pemasaran
11. Sistem Sales / Sistem Penjualan
12. Sistem Packaging / Sistem Pengemasan
13. Sistem Delivery / Sistem Pengiriman
14. Sistem Administrasi
15. Sistem Secretary / Sistem Sekretaris
16. Sistem Informasi dan Data
17. SISTEM INOVASI dalam PENAWARAN PENGEMBANGAN SISTEM
Semua sistem yang berdiri sendiri sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya masing masing, dapat dibentuk menjadi satu kesatuan Sistem Kantor Terpadu. Sistem Kantor Terpadu dapat saling memberikan dan menukarkan informasi dalam analisa & pengambilan keputusan. Keteraturan, pencatatan dan otorisasi berperan dalam proses pengelolaan Sistem yang terpadu. Informasi yang dihasilkan Sistem yang terpadu akan lebih tepat dan bermanfaat pada waktunya. Efisiensi dari setiap kegiatan pergerakan manusia, penggunaan kertas, perolehan data dan pengambilan keputusan dapat dilakukan dan ditingkatkan sejalan penerapan dari Sistem Kantor Terpadu.
BRANN SYSTEM CONSULTANT
Call : 0878.2379.7272 / 0813.8101.8033
Consultant :
1. Design Business Flow (Disain Alur Usaha / Organisasi )
2. Standard Operation Procedure (SOP) ( Sistem dan Prosedur )
3. Software Development ( Pengembangan Perangkat Lunak )