Langsung ke konten utama

SISTEM PRODUKSI


Mulai dari bahan mentah sampai menjadi Barang Jadi, di kelola dalam SISTEM PRODUKSI yang antara lain :

1. Sistem Warehouse

2. Sistem Produksi per Departemen

3. Sistem Mixing

4. Sistem Mesin

5. Sistem Persediaan Bahan Mentah

6. Sistem Working in Process

7. Sistem Reject

8. Sistem Waste

9. Sistem Broken Stock

10. Sistem  Barang Jadi

11. Sistem Packaging / Sistem Pengemasan

12. Sistem Quality Control

13. Sistem Kebersihan

14. Sistem Penyimpanan

15. Sistem Pencatatan

16. Sistem PPIC (Production Planning & Inventory Control)


17. Sistem Maintenance / Sistem Pemeliharaan

18. Sistem Delivery / Sistem Pengiriman Barang

19. Sistem Retur / Sistem Pengembalian Barang

20. SISTEM INOVASI dalam PENAWARAN PENGEMBANGAN SISTEM

Proses produksi mengharuskan pencatatan dan pengukuran yang terkecil sampai dengan diakumulasi menjadi barang jadi yang dikirimkan. Tanpa dilakukan proses penghitungan yang cermat dan akurat maka akan dihasilkan keuntungan yang semu. Manajemen pengelolaan produksi yang tidak mengandalkan sistem tetapi hanya mengandalkan manusia, sangat rentan dengan terjadinya hambatan dan penundaan bahkan penghentian sebagai akibat faktor kelemahan manusia. Terciptanya Sistem Produksi akan memampukan pengelola yang bersifat jangka panjang dan terukur, sehingga dapat dirasakan manfaat secara berkesinambungan dari waktu ke waktu. Sistem menciptakan pengendalian dan pengawasan serta pendeteksian dini, sehingga proses dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dalam mencapai tujuan dan model yang telah ditetapkan.


BRANN SYSTEM CONSULTANT
Call  :  0878.2379.7272  /  0813.8101.8033

Consultant  :
1. Design Business Flow (Disain Alur Usaha / Organisasi )
2. Standard Operation Procedure (SOP) ( Sistem dan Prosedur )
3. Software Development ( Pengembangan Perangkat Lunak )



Postingan populer dari blog ini

SISTEM KANTOR

Sistem yang di gunakan di dalam Kantor dalam menjalankan organisasi atau usaha : 1. Sistem Human Resources / Sistem Sumber Daya Manusia 2. Sistem Finance / Sistem Keuangan 3. Sistem Accounting / Sistem Akuntansi 4. Sistem Purchasing / Sistem Pembelian 5. Sistem Warehouse / Sistem Pergudangan 6. Sistem Inventory / Sistem Persediaan 7. Sistem Produksi dan Perencanaan 8. Sistem General Affair 9. Sistem Maintenance / Sistem Pemeliharaan 10. Sistem Marketing / Sistem Pemasaran 11. Sistem Sales / Sistem Penjualan 12. Sistem Packaging / Sistem Pengemasan 13. Sistem Delivery / Sistem Pengiriman 14. Sistem Administrasi 15. Sistem Secretary / Sistem Sekretaris 16. Sistem Informasi dan Data 17. SISTEM INOVASI dalam PENAWARAN PENGEMBANGAN SISTEM Semua sistem yang berdiri sendiri sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya masing masing, dapat dibentuk menjadi satu kesatuan Sistem Kantor Terpadu. Sistem Kantor Terpadu dapa

SISTEM PUSAT PERBELANJAAN

Sistem Pusat Perbelanjaan dirancang untuk dapat menangani berbagai macam  produk barang yang memiliki spesifikasi jenis dan ukuran yang berbeda beda. Selain dapat menjual barang sendiri juga dapat menjual barang titip jual atau barang kerjasama. Mulai dari Barang Dibeli sampai barang terjual, tercatat dalam Sistem Pusat Perbelanjaan. Identifikasi untuk setiap produk dengan spesifikasi khusus atau produk dengan spesifikasi sama. Perilaku dan kebiasaan konsumen menjadi perhatian di dalam Sistem. Keluhan dan saran menjadi bagian dari Sistem untuk memberikan pelayanan yang prima. Metode dan cara pembelian diatur dengan cara sedemikian rupa yang memberikan perbedaan Sistem. Penyusunan dan penempatan barang yang terencana dan terdeteksi memudahkan konsumen dalam menetukan pilihan. Berbagai alternatif pilihan ditampilkan memudahkan dalam memberikan analisa barang dan kebutuhan. Pencatatan keuangan dapat terekam dari setiap pergerakan barang dari awal hinggal akhir terjual dan kembali. Met