Langsung ke konten utama

SISTEM KANTOR


Sistem yang di gunakan di dalam Kantor dalam menjalankan organisasi atau usaha :

1. Sistem Human Resources / Sistem Sumber Daya Manusia

2. Sistem Finance / Sistem Keuangan

3. Sistem Accounting / Sistem Akuntansi

4. Sistem Purchasing / Sistem Pembelian

5. Sistem Warehouse / Sistem Pergudangan


6. Sistem Inventory / Sistem Persediaan

7. Sistem Produksi dan Perencanaan

8. Sistem General Affair

9. Sistem Maintenance / Sistem Pemeliharaan

10. Sistem Marketing / Sistem Pemasaran

11. Sistem Sales / Sistem Penjualan

12. Sistem Packaging / Sistem Pengemasan

13. Sistem Delivery / Sistem Pengiriman

14. Sistem Administrasi

15. Sistem Secretary / Sistem Sekretaris


16. Sistem Informasi dan Data

17. SISTEM INOVASI dalam PENAWARAN PENGEMBANGAN SISTEM

Semua sistem yang berdiri sendiri sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya masing masing, dapat dibentuk menjadi satu kesatuan Sistem Kantor Terpadu. Sistem Kantor Terpadu dapat saling memberikan dan menukarkan informasi dalam analisa & pengambilan keputusan. Keteraturan, pencatatan dan otorisasi berperan dalam proses pengelolaan Sistem yang terpadu.  Informasi yang dihasilkan Sistem yang terpadu akan lebih tepat dan bermanfaat pada waktunya. Efisiensi dari setiap kegiatan pergerakan manusia, penggunaan kertas, perolehan data dan pengambilan keputusan dapat dilakukan dan ditingkatkan sejalan penerapan dari Sistem Kantor Terpadu.



BRANN SYSTEM CONSULTANT
Call  :  0878.2379.7272  /  0813.8101.8033

Consultant  :
1. Design Business Flow (Disain Alur Usaha / Organisasi )
2. Standard Operation Procedure (SOP) ( Sistem dan Prosedur )
3. Software Development ( Pengembangan Perangkat Lunak )

Postingan populer dari blog ini

SISTEM PRODUKSI

Mulai dari bahan mentah sampai menjadi Barang Jadi, di kelola dalam SISTEM PRODUKSI yang antara lain : 1. Sistem Warehouse 2. Sistem Produksi per Departemen 3. Sistem Mixing 4. Sistem Mesin 5. Sistem Persediaan Bahan Mentah 6. Sistem Working in Process 7. Sistem Reject 8. Sistem Waste 9. Sistem Broken Stock 10. Sistem  Barang Jadi 11. Sistem Packaging / Sistem Pengemasan 12. Sistem Quality Control 13. Sistem Kebersihan 14. Sistem Penyimpanan 15. Sistem Pencatatan 16. Sistem PPIC (Production Planning & Inventory Control) 17. Sistem Maintenance / Sistem Pemeliharaan 18. Sistem Delivery / Sistem Pengiriman Barang 19. Sistem Retur / Sistem Pengembalian Barang 20. SISTEM INOVASI dalam PENAWARAN PENGEMBANGAN SISTEM Proses produksi mengharuskan pencatatan dan pengukuran yang terkecil sampai dengan diakumulasi menjadi barang jadi yang dikirimkan. Tanpa dilakukan proses penghitungan yang cermat dan aku

SISTEM PUSAT PERBELANJAAN

Sistem Pusat Perbelanjaan dirancang untuk dapat menangani berbagai macam  produk barang yang memiliki spesifikasi jenis dan ukuran yang berbeda beda. Selain dapat menjual barang sendiri juga dapat menjual barang titip jual atau barang kerjasama. Mulai dari Barang Dibeli sampai barang terjual, tercatat dalam Sistem Pusat Perbelanjaan. Identifikasi untuk setiap produk dengan spesifikasi khusus atau produk dengan spesifikasi sama. Perilaku dan kebiasaan konsumen menjadi perhatian di dalam Sistem. Keluhan dan saran menjadi bagian dari Sistem untuk memberikan pelayanan yang prima. Metode dan cara pembelian diatur dengan cara sedemikian rupa yang memberikan perbedaan Sistem. Penyusunan dan penempatan barang yang terencana dan terdeteksi memudahkan konsumen dalam menetukan pilihan. Berbagai alternatif pilihan ditampilkan memudahkan dalam memberikan analisa barang dan kebutuhan. Pencatatan keuangan dapat terekam dari setiap pergerakan barang dari awal hinggal akhir terjual dan kembali. Met